Mentan Sidak ke Pasar di Surabaya, Pastikan Harga Stabil

Update Tanggal : 20 May 2017 , Biro Humas dan Informasi Publik

news

Surabaya - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,  melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak), Pagi Subuh Jumat, 19 Mei 2017 di Pasar Keputren Surabaya. Menteri Pertanian melakukan sidak tanpa didampingi  pejabat pusat maupun daerah bahkan tidak satupun staf yang mendampingi. Menteri yang berkarakter "Pekerja Keras" ini melakukan sendiri memantau dinamika pasar keputren serta berinteraksi dengan pedagang mulai dari  daging ayam, cabai, bawang merah dan beras, mendapat perhatian langsung dari Andi Amran Sulaiman. Menteri Pertanian Sidak Pastikan Harga Pangan Stabil.

Mentan juga langsung memantau harga komoditi pertanian terutama bawang putih karena komoditi ini dianggap masih pada level harga tertinggi. Untuk itu Menteri menghimbau kepada para importir bawang putih agar mematuhi peraturan.

Menteri Pertanian juga merekomendasikan pencabutan izin terhadap importir nakal yang melakukan penimbunan dan memainkan harga di pasaran.

Berita Lainnya

+ ARSIP BERITA

Kasus Rabies di Bali Terus Menurun, Status Bebas di Depan Mata
16/12/2017
news

Jakarta (15/12) - Sebagai salah satu tujuan wisata utama di Indonesia, Pemerintah terus meningkatkan upaya-upayanya dalam memberikan keamanan dan perlindungan bagi masyarakat dan….

Mentan Dorong Pemda Kerjasama Dengan Perbankan dan Investor Untuk Mewujudkan Swasembada Protein Hewani
15/12/2017
news

Jakarta (14/12) -  Bertempat di Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Menteri Andi Amran Sulaiman memfasilitasi pertemuan antara Bupati/Walikota dengan Perbankan, Kamis tanggal….

Buka Rakortek, Sekjen Kementan Minta Pejabat Kesekretariatan Tingkatkan Supervisi

Mentan Ingatkan CPNS Kementan : Masa Depan Bangsa Ada Ditangan Kalian

Pemerintah Jamin Stok dan Harga Pangan Aman

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Stok Aman di NTT

Kedelai Nasional Primadona Melalui Branding

Sapi Belgian Blue Lahir Lagi

Kementan Berikan Bantuan Kepada Peternak Korban Bencana Banjir dan Longsor di Pacitan