Mentan Sidak ke Pasar di Surabaya, Pastikan Harga Stabil

Update Tanggal : 20 May 2017 , Biro Humas dan Informasi Publik

news

Surabaya - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,  melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak), Pagi Subuh Jumat, 19 Mei 2017 di Pasar Keputren Surabaya. Menteri Pertanian melakukan sidak tanpa didampingi  pejabat pusat maupun daerah bahkan tidak satupun staf yang mendampingi. Menteri yang berkarakter "Pekerja Keras" ini melakukan sendiri memantau dinamika pasar keputren serta berinteraksi dengan pedagang mulai dari  daging ayam, cabai, bawang merah dan beras, mendapat perhatian langsung dari Andi Amran Sulaiman. Menteri Pertanian Sidak Pastikan Harga Pangan Stabil.

Mentan juga langsung memantau harga komoditi pertanian terutama bawang putih karena komoditi ini dianggap masih pada level harga tertinggi. Untuk itu Menteri menghimbau kepada para importir bawang putih agar mematuhi peraturan.

Menteri Pertanian juga merekomendasikan pencabutan izin terhadap importir nakal yang melakukan penimbunan dan memainkan harga di pasaran.

Berita Lainnya

+ ARSIP BERITA

Bertemu Penggiat Medsos, Presiden Jokowi Gaungkan Semangat Optimisme
23/06/2017
news

Jakarta - (22/6) Presiden Joko Widodo mengajak para pemuda Indonesia mendukung pemerintah dalam membangkitkan semangat optimisme masyarakat guna mewujudkan cita-cita luhur para….

Mentan Bangkitkan Lahan Tidur di Bau Bau
22/06/2017
news

Bau Bau (22/6) Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman bersama dengan  Wakil Walikota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa, Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat, SH dan….

Presiden Buka Puasa Bersama Wartawan

Sektor Pertanian Dongkrak Perekonomian Nasional

Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045

Mentan Optimis Swasembada Jagung dan Zero Impor 2018

Kemnaker Luncurkan Kampanye Indonesia Bebas Pekerja Anak

Toko Tani Indonesia Hadir di CFD Sarinah Thamrin Jakarta

Di Era Mentan Amran, Impor Beras Berhenti