Kementerian Pertanian Mendapat Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2016


Jakarta -  Kementerian pertanian menerima penghargaan sebagai salah satu Kementerian/Lembaga terbaik dengan nilai indiKator kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2016. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian  Pertanian Hari Priyono, Selasa (28/2).

Kementerian pertanian, menerima penghargaan ini dalam kategori Kementerian/Lembaga terbaik dalam kategori anggaran dengan pagu besar bersama dengan Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan, Kepolisian RI dan Kementerian Sosial. Hal ini tentunya menggambarkan capaian-capaian yang telah diraih oleh Kementerian Pertanian yang dipimpin  oleh Amran Sulaiman.

Kedepan  akan terus diupayakan peningkatan prestasi kinerja lainya guna optimalisasi anggaran yang telah disediakan untuk mendukung pembangunan pertanian di indonesia.Hal ini diharapkan dapat terus mendukung usaha Kementan mencapai swasembada pangan dalam mewujudkan Indonesia berdaulat pangan serta menjadi lumbung pangan dunia.




Berita Lainnya