Evaluasi dan Tindak Lanjut

Evaluasi dan Tindak Lanjut merupakan satu aspek penting di dalam SAKIP yang perlu mendaat perhatian. Aspek ini merupakan arena untuk membangun mekanisme umpan balik dari hasil evaluasi untuk ditindaklanjuti pada perbaikan dalam pelaksanaan, perbaikan dalam perencanaan maupun dalam peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Secara rinci menu evaluasi dan tindak lanjut berisi mengenai: (1) Daftar rekomendasi Evaluasi LAKIP dari Menteri Negara Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta tindak lanjut yang dilakukan oleh Kementerian Pertanian terhadap rekomendasi Menpan-RB serta progress dari tindak lanjut tersebut. (2) Daftar rekomendasi dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian terhadap kinerja dari seluruh Eselon I lingkup Kementerian Pertanian serta tindak lanjut dan progress dari tindak lanjut dari setiap rekomendasi.


"; //membuat tag pembuka table echo " NoJudul"; //membuat heading table $baris=1; //menambahkan variabel baris ///tampilkan data dengan 'while' while($pilih2=mysql_fetch_array($pilih)) ///mengambil data ke variabel $pilih2 dari $pilih { //kode untuk menentukan warna if($baris%2==0) //memodulus $baris, jika hasilnya 0 (nol), berarti genap, beri warna yang ditentukan { echo ""; //memberi warna abu-abu pada baris genap } else //kalau di atas sudah mencari yang genap, otomatis tan ini selain yang genap. { echo ""; //memberi warna putih pada baris ganjil } //akhir kode menetukan warna echo "$baris"; echo "$pilih2[judul]"; echo ""; $baris++; //menambahkan variabel baris dengan nilai 1. } echo ""; //membuat tag penutup table ?>

Banner

Statistik User


272921


Hits hari ini : 53
Total Hits : 272921