Mentan Beri Penghargaan Danrem, Dandim dan Babinsa Berprestasi


Bandung - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono mengumpulkan para Komandan Kodim (Dandim) dan Komandan Korem (Danrem) seluruh Indonesia, di Secapa AD, Jalan Hegarmanah, Bandung. Kasad menyampaikan apresiasinya terhadap prajurit di Indonesia sehingga kinerjanya dapat diapresiasi oleh masyarakat.

"Kondisi bahwa situasi keamanan di negara kita memang meningkat dan memanas. Tapi di sisi lain juga bahwa TNI mendapat aapresiasi dan elektabilitas tinggi atas apa yang dilakukan, termasuk dukungan TNI di sektor pertanian," tegas Kasad yang didampingi Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Senin (14/11).

Mentan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan TNI kepada pemerintah. Bahwa peran TNI terhadap produksi pangan di bidang pertanian cukup efektif.

"Saya mengucapkan terima kasih pada TNI atas pendampingannya selama ini. Poin pentingnya bahwa tingkat produksi meningkat signifikan dari tahun sebelumnya. Berkat TNI sekarang sudah melihat hasilnya peningkatan produksi padi, jagung, cabai dan bawang," terangnya.

"Efektivitas Kerjasama Kementerian Pertanian dengan TNI dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan patut diapresiasi" tegas Mentan ketika memberikan penghargaan pada Danrem dan Dandim serta Babinsa berprestasi dalam meningkatkan produksi dan luas tambah tanam yang dikaitkan dalam Program UPSUS padi jagung kedele. Kedepan, Mentan berharap kerjasama sinergis ini akan terus dapat ditingkatkan.




Berita Lainnya