Stan Pameran Kementerian Pertanian di PENAS Dikunjungi Ribuan Orang


Aceh - (10/5) Ribuan orang mengunjungi stand pameran Kementerian Pertanian di lokasi Penas aXV Aceh, hingga hari ini Rabu 10/05/2017.

Masyarakat maupun peserta Penas XV, yang mengunjungi stand Kementerian Pertanian sangat antusias mencari informasi yang berkaitan dengan Program Pembangunan Pertanian seperti Upsus PaJaLe , Siwab dan Informasi perkembangan benih baik tanaman pangan, ternak, hortikultura, alsintan dan perkebunan. 

Guide (pemandu) pameran ditemui menjelaskan bahwa sampai saat ini ada ribuan form pertanyaan atau informasi mengenai kebijakan Kementerian Pertanian yang kembali dari pengunjung, semua form tersebut nantinya akan diteruskan  kepada Direktorat Teknis sesuai bidangnya. 

Stand Pameran Kementerian Pertanian Penas XV Aceh dibawah koordinasi Biro Humas dan Informasi Publik Sekretariat Jenderal Kementan ini  juga membagikan gratis berbagai benih yang dibutuhkan masyarakat dan peserta seperti benih padi, jagung dan hortikultura (cabai  tomat dan jambu), seluruh benih yang disediakan sudah habis terbagi sehari sebelum berakhirnya Penas XV Aceh.




Berita Lainnya