Kemajuan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia


Jakarta - (27/8)  Pemerintah Jokowi-JK terus bekerja cepat dalam pembangunan infrastruktur di nusantara. Tentunya infrastruktur ini dikebut bukan tanpa alasan, dengan segera terselesaikannya pembagunan tersebut, maka pengembangan perekonomian di Indonesia akan menggeliat tidak hanya di wilayah perkotaan tetapi juga di pedesaan termasuk di bidang pertanian.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia saat ini, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pameran Kemajuan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. Beberapa Menteri hadir dalam acara tersebut seperti Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menkominfo Rudiantara, Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki dan juga Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang di pagi harinya sempat melaksanakan jalan sehat bersama di MPR RI.

Presiden Jokowi turut hadir dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) juga dipamerkan foto-foto infrastruktur di Indonesia, dimana foto tersebut merupakan hasil para pemenang lomba foto yang merupakan rangkaian acara tersebut. Di penghujung acara, Mentan Amran bersama Menko Ekonomi Darmin Nasution serta Menteri lain yang hadir mendampingi Presiden Jokowi melihat hasil "jepretan" para pemenang lomba.




Berita Lainnya